Selasa, 19 Oktober 2010

3 FAKTA MENEMUKAN PERUSAHAAN SEO YANG TEPAT.



Mesin pencari optimasi (SEO) sekarang menjadi bisnis besar di dunia web, sekarang telah berdiri ribuan perusahaan SEO. Dimana bidang kerja mereka melakukan tweak (perubahan performa website) sehingga memiliki peringkat teratas di search engine, bagaimana mengetahui perusahaan SEO yang tepat ?
Berikut adalah beberapa tips untuk Anda.



1. Peringkat Perusahaan SEO.
Sebuah perusahaan yang baik tentunya bekerja pada desain website dan konten agar website tersebut populer di kalangan netter yang menjadi target. Perusahaan SEO harus menjadikan sebuah website mendapatkan kualitas traffic yang baik, meningkatkan penjualan, mengundang prospek, mendapatkan inbound link (link pada halaman lain yang menuju ke halaman subjek) yang berkualitas, seperti halnya promosi proaktif. Untuk mengetahui apakah perusahaan SEO itu baik, maka kita bisa melakukannya dengan cara melakukan pemeriksaan peringkat perusahaan SEO itu sendiri.
Awalnya perusahaan SEO pasti tidak akan memiliki peringkat yang bagus di search engine, kemudian peringkatnya menjadi bagus. Tentunya, mereka telah melakukan usaha SEO yang sungguh-sungguh. Singkatnya, jika Anda menemukan bahwa perusahaan SEO tersebut tidak memiliki peringkat yang baik di search engine, jangan pilih perusahaan itu untuk men-tweak website Anda.

2. Umpan Balik Dari Klien.
Hal yang penting dari SEO adalah umpan balik dari klien. SEO sebenarnya tidak memiliki jurus-jurus pasti untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, tetapi membutuhkan serangkaian percobaan, suntingan, dan perubahan pada sebuah website yang terus berkembang. Testimonial dari klien pada website kita menunjukkan seberapa baik perusahaan SEO telah bekerja. Jika Anda sedang mencari perusahaan SEO yang tepat untuk website Anda, baca melalui artikel, forum diskusi, jejaring sosial, dan blog. Jika anda adalah anggota aktif situs jejaring sosial, jangan lupa untuk meminta saran rekan-rekan Anda dan anggota lain tentang perusahaan yang ahli dalam hal SEO.

3. Portofolio.
Sebuah perusahaan yang ahli dalam hal SEO tentunya tidak akan ragu untuk menunjukkan portofolio website yang telah dikerjakan mereka sebelumnya, Anda bisa mendapatkan informasi langsung tentang kinerja mereka dengan cara memeriksa seberapa baik website tersebut dan peringkatnya di search engine. Jika sebuah perusahaan SEO telah menggeluti bisnis ini dalam waktu yang lama pasti memiliki sejumlah situs yang baik untuk mereka tunjukkan. Dengan begitu kita bisa memeriksanya. Apakah mereka melakukan SEO-nya pada isi (konten) atau desain websitenya? Perusahaan yang baik idealnya akan menunjukkan semua aspek optimasi yang telah mereka lakukan pada sebuah website karena itu akan menggambarkan kemampuan perusahaannya.
Sumber : http://www.topseoview.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar